Tak Disangka, Pengunjung Ini Hemat Rp 1,6 Juta Beli Sepeda Listrik

Diskon Sepeda Listrik di Transmart Full Day Sale. (CNBC Indonesia/Khoirul Anam)
Foto: Diskon Sepeda Listrik di Transmart Full Day Sale. (CNBC Indonesia/Khoirul Anam)

Sepeda listrik tengah digemari di kalangan masyarakat. Dengan fungsi yang mirip kendaraan bermotor, sepeda listrik memberikan kemudahan untuk bepergian dengan jarak dekat.

Minat terhadap sepeda listrik ini terlihat di Transmart Kota Kasablanka Jakarta Selatan. Firman sebagai salah satu pengunjung Transmart yang datang untuk membeli produk sepeda listrik.

Dalam kesempatan itu, dia membeli Genio Bike Rubick. Tak diduga-duga dia mendapatkan potongan harga Rp 1,6 juta dari harga Rp 2,9 juta dari harga normal Rp 4,5 juta. Dia mengaku sepeda listrik ini digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti berbelanja.

“Beli sepeda listrik. Ada diskon juga (Transmart Full Day Sale). Jadi lebih murah,” kata dia dengan perasaan senang di Transmart Kota Kasablanka, Minggu (1/9/2024).

Foto: Diskon Sepeda Listrik di Transmart Full Day Sale. (CNBC Indonesia/Khoirul Anam)
Diskon Sepeda Listrik di Transmart Full Day Sale. (CNBC Indonesia/Khoirul Anam)

Diketahui program Transmart Full Day Sale, kembali digelar pada Minggu, 1 September 2024. Berbagai produk didiskon hingga 50% dan ada tambahan diskon 20% bagi yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank.

Program diskon besar-besaran ini berlangsung di seluruh gerai Transmart, mulai dari toko buka sampai tutup pada pukul 22.00 WIB

Aneka sepeda listrik di Transmart Full Day Sale didiskon up to 25%+20% dari harga normal Rp 6,450,000 menjadi Rp 3,680,000 untuk Pulau Jawa. Sedangkan di luar Pulau Jawa, aneka sepeda listrik dibanderol dengan harga sale Rp 3,968,000 dari harga normal Rp 6,750,000.

Adapun diskon juga berlaku untuk berbagai produk, mulai dari kebutuhan sehari-hari, elektronik, hingga perlengkapan isi rumah.

Jadi tunggu apa lagi? segera serbu Transmart Full Day Sale di seluruh gerai Transmart se-Indonesia pada Minggu, 1 September 2024. Jangan sampai ketinggalan!

kas138 login

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*